Labels

Monday 24 September 2012

Aku anak ROHIS, tapi BUKAN teroris

facebook.com

 .......
Aku CINTA Rohis
Tapi nda CINTA teroris
Aku Suka anak Rohis
Tapi nda suka anak teroris

Aku juga ikut Rohis
Tapi nda diajari untuk jadi teroris

Memang banyak yang bilang mukaku manis
Tapi aku bukan Teroris

Biarpun aku suka bergamis
Tapi aku bukan teroris

Biarpun aku berkumis
Tapi mukaku nda sadis kayak teroris

Biarpun aku suka bawel ceriwis
Tapi hatiku nda jahat seperti teroris

Biarpun cat rumahku bergaris-garis
Tapi rumah kami bukan sarang teroris

Biarpun jualan kami laris manis
Tapi kami tidak memaksa seperti teroris

Biarpun ibuku di dapur suka iris-iris
Tapi bukan untuk makan para teroris

Kakaku juga alumni rohis
erikatzain.wordpress.com
Tapi dia bukan Teroris

Biarpun keluargaku banyak yang berjenggot dan berkumis
TAPI kami BUKAN keluarga teroris

POKOKNYA aku anak Rohis
Dan BUKAN teroris

Aku BUKAN anak teroris
Dan aku CINTA Rohis

Rief_fatih, Mutiara Kehidupan, 25 September 2012

No comments:

Post a Comment