Labels

Saturday 20 October 2012

Optimis

zilzaal.blogspot.com
.......
Aku percaya pada-Mu
Bahwa kehidupan yang Kau berikan mengandung berjuta tujuan
Bahwa setiap hal yang aku alami mengadung berjuta makna
Bahwa setiap ujian yang aku hadapi terselip begitu banyak hikmah
Bahwa setiap rintangan yang aku hadapi a
dalah sarana penguji kesabaranku

Aku percaya pada-Mu ya Rabb
Karena keyakinan akan pertolongan-Mu
Dalam setiap hal yang aku jalani
Karena keyakinan akan balasan terbaik
Dalam setiap kebajikan yang aku lakukan

Aku percaya pada-Mu ya Allah
Karena semuanya dalam genggama-Mu
Semuanya terjadi karena titah-Mu

Kusematkan niat dalam setiap amalan hanya untuk menggapai ridho-Mu
Kusandarkan dalam peraduan lantunan dzikir malamku
Dan Kulabuhkan samudra pengharapan dalam setiap untaian doa nan panjang dalam keadaan berdiri, duduk maupun berbaring

#karena sesudah kesulitan Pasti ada kemudahan





Rief_Fatih, Mutiara Kehidupan, 20 Oktober 2012

No comments:

Post a Comment