Labels

Sunday 21 October 2012

Aku ini siapa ?

islamforall-mercytotheworlds.blogspot.com

......
Aku bukan Matahari
Yang bisa menerangi bumi yang gelap menjadi terang
Aku hanya manusia
Yang sedang berusahan memberi manfaat
......
Aku bukan pula bintang gemintang
Yang bisa menghiasi suasana malam
Aku hanyalah secercah cahaya kecil
Yang senanatiasa ingin hidup menerangi orang disekitarku
.....
Aku juga bukan bulan
Yang hangat menemani suasana malam
Aku hanya seorang teman
Yang bisa jadi sering membuat orang lain tidak nyaman
.....
Aku bukanlah air
Yang mampu membasahi setiap sudut bumi ini
Aku hanya setetes embun
Yang bisa jadi tak beguna apa-apa
.....
Aku bukanlah angin
Yang mampu memberikan kesejukan setiap yang bernyawa
Aku hanyalah pribadi
Yang bisa jadi tak mamapu memberikan dampak apun
.....
Inilah aku kawan
Bukan siapa-siapa
Bukan apa-apa
.....
Jangan berharap banyak padaku kawan
karena aku ini lemah
Aku ini tak mampu membahagiakanmu
.....
Maka berjalalah disampingku
Mengingatkanku di kala diri ini lalai
Memapahku di kala raga ini terpuruk
Memperhatikanku dikala aku kesepian
.....
jangan kau berada dibelakangku
Karena aku bukanlah tuanmu
Yang wajib untuk kau ikuti
Aku bukanlah pemimpinmu
Yang wajib kau taati
.....
AKU hanya manusia yang sedang belajar belajar kehidupan
AKU hanya manusia yang mempunyai keinginan menempa diri
Tak tahu kapan aku menjadi manusia yang baik
Tapi setidaknya AKU ada untuk berusaha

Rief_fatih, Mutiara kehidupan, 22 oktober 2012
================================================================
PERHATIAN !
Buat Sista dan Bunda yang punya masalah seputar  Kecantikan, kewanitaan dan kandungan:
- Jerawat tak kunjung sembuh
- Noda Jerawat yang tak kunjung hilang
- Luka bakar, oprasi yang buat anda ga pede
- Keputihan
- Gatal, gatal, bau tak sedap di mis v
- Kanker servick, miom
- Kegemukan
- Terlalu kurus
- Sudah lama menikah belum HAMIL
Temukan solusinya di tempat kami
Konsultasi GRATIS via sms/wa 085643035547


bb 75966580 

No comments:

Post a Comment