Labels

Wednesday 18 January 2012

Ketika 7 Matahari Mulai Redup, Yakinlah Ada Satu Matahari Yang Senantiasa Ada Di Hatimu


Sumber Gambar: elok46.blogspot.com
Baru kudasari ketika usia ini semakin dewasa, ternyata hidupku tiada bisa lepas dari bayang-bayang oarang-orang hebat. Mereka kusebut sebagai 7 matahari itu. Sosok yang sangat mengagumkan dan senantiasa mengispirasi. Pribadi yang bersahaja dan bersahabat dengan semua orang. Hamba yang shalih dan senantiasa menghembuskan aroma ketuhanan di hati ini.

Mereka adalah pejuang-pejuang ukhwah ini, yang membuatku bisa bertahan dalam kondisi terjepit dan membutuhkan uluran tahan. Bagiku mereka ibarat tangan-tangan Allah yang diutus untuk menjaga diri ini. Tujuh Matahari itu memberikan secercah harapan ditengah ruwetnya persoalan hidup. Memberikan segunung motifasi di tengah himpitan masalah dan memberikan setetes air nan sejuk disaat jiwa ini rapuh.

Masih teringat jelas bagaimana sosok orang-orang hebat itu. Mereka yang mewarnai hidupku, mereka yang menorehkan pengorbanan tanpa berfikir panjang. Demi ukhuwah ini mereka rela menderita, demi ukhuwah ini mereka rela tersiksa, demi ukhuwah ini mereka juga rela meneteskan air mata.

Hadirmu senantiasa membuat pikiran ini tenang, rasa ini bahagia dan jiwa ini damai. Tapa kata harus kau tunjukan, hati ini sudah bisa menangkap akan pesan kasih sayang dalam hatimu. Rasa kasih yang tak pernah kau ucap melalui lisanmu yang fasih, akan tetapi nampak dalam setiap tingkah dan laku. Karna kalian 7 matahari diri ini semakin mantap untuk melangkah, semakin kuat menghadapi ujian dan semakin kokoh menjaga keimanan ini.

Entah karena inilah jalanku, atau ini jalan mereka, ukhuwah ini mulai terpisah oleh ruang dan waktu yang terlihat seperti dinding tinggi nan tebal. Perlahah 7 matahari itu mulai menjauh dari kehidupanku. Tujuah Cahaya yang selama ini memberi warna dalam kehidupanku semakin redup dan semakin redup. Sapaan sayang nan mesra itu mulai tak terdengar dari telinga ini. Untain nasehat nan bijak itu mulai sulit untuk kudapatkan. Namun beruntungnya diriku segunung motivasi itu masih aku dapatkan. Motivasi yang merubah hidupku untuk tidak lemah dalam kehidupan, tidah rapuh dalam tantangan dan tidak mengeluh dalam kesempitan.

Tujuh matahari itu menunjukan bahwa ada satu matahari yang tidak pernah redup dihati ini dan hati mereka. Satu matahari yang senantiasa akan menjaga diri ini dari segalah keluh, kesah dan dosa. Dialah Allah Azza wa jalla yang senantiasa menunjukan dan memberi warna dalam hidup ini. Allah lah yang akan menjaga cahaya-cahaya ukhuwah dalam hati kita. Allah jualah yang akan menyatukan ukhuwah ini sampai kesurga-Nya. Amin..ya Rabbal Alamin

Penulis:  Rief_Fatih
================================================================
PERHATIAN !
Buat Sista dan Bunda yang punya masalah seputar  Kecantikan, kewanitaan dan kandungan:
- Jerawat tak kunjung sembuh
- Noda Jerawat yang tak kunjung hilang
- Luka bakar, oprasi yang buat anda ga pede
- Keputihan
- Gatal, gatal, bau tak sedap di mis v
- Kanker servick, miom
- Kegemukan
- Terlalu kurus
- Sudah lama menikah belum HAMIL
Temukan solusinya di tempat kami
Konsultasi GRATIS via sms/wa 085643035547
bb 75966580 

2 comments:

  1. Istilah mtahari mending diganti, dgn cahaya... klo matahari yang terlintas dalam benak qt ada lah sosok yg besar dan gk pernah redup atau ndak pernah habis sinarnya.

    ReplyDelete