Labels

Friday 12 October 2012

Menunggu di batas waktu

talisepatuku.wordpress.com

.....
Kawan
Rasanya baru kemarin aku mengenalmu
Rasanya baru kemarin canda itu hadir memberikan semangat hidup
Rasanya baru kemarin aku mendapatimu sebagai orang yang senantiasa menjadi tempat bersandar
.....
Kawan
Aku merasa baru sebentar kita mengenal
Tapi tak kusangka perkenalan itu mengantarkan aku menjadi manusia yang baru
Manusia yang di hargai
Manusia yang dilindungi
Manusia yang senantiasa dibimbing
Oleh saudaranya yang begitu peduli dengan kehidupanku
.....
Kawan
Tapi hari ini  tiba-tiba semua nampak berbeda
Seolah semuanya menjauh dan meninggalkanku
.....
Kawan
Aku pun tak tahu kapan kau kembali
Kapan aku bisa mendapatimu disisiku lagi
.....
Kawan
Aku hanya bisa berharap
Ketika kau kembali kau masih mengenalku
Sama seperti aku mengenalmu dahulu

Rief_fatih, Mutiara Kehidupan, 13 oktober 2012

No comments:

Post a Comment