Labels

Tuesday 21 February 2012

Kado Cinta Untuk Sang Sahabat


lyrick-music.heck.in
Spesial untuk Sahabat-sahabat  Semua Yang Ulang Tahun Hari ini

               
Sobat...
Ku yakin hari ini kau sedang bahagia. Senyum manismu merekah, sementara hati lembutmu berbunga-bunga. Rona wajahmu menunjukan kebahagiaan itu dengan pancaran mempesona setiap mata yang melihat. Terasa dunia ini begitu indah karena kasih sayang dari orang-orang disekitar kita. Sadar atau tidak sadar, kebahagianmu yang kau rasakan saat ini adalah karena sentuhan lembut semua orang-orang yang menyayangimu.

            Merekalah yang membagi cinta kasih mereka dalam setiap pagi, setiap siang bahkan setiap petangnya untuk kebahagianmu. Tak peduli ketika pagi itu hujan, mereka tetap bersusah-susah menemuimu. Tak peduli ketika siang itu udara dan terik matahari panas begitu menyengat, mereka tetap setia disampingmu. Tak peduli petang datang dan hari mulai gelap, namun nasehatnya yang bijak tetap kau dapatkan.

Itulah bukti kasih sayang mereka yang tetap tercurahkan kepadamu dalam keadaan dan situasi apapun. Meski terkadang kau tak tahu mereka harus berlelah-lelah dan menahan sakit karena berkorban untuk kebahagianmu. Tak ada pamrih ataupun keinginan untuk dibalas semua kebaikan yang mereka lakukan. Namun justru kita lah yang terkadang melupakan semua hal yng telah mereka lakukan untuk kita.

Sobat...
Tahukah sebenarnya siapa yang memberikan kebahagian itu...
Kebahagian yang kau rasakan hingga detik ini. Bahagia ketika semua orang disekitarmu masih menyayangimu. Bahagia ketika mata ini masih bisa melihat indahnya dunia. Hidung ini masih bisa menghirup aroma harum kehidupan. Telinga yang masih bisa mendengar alunan merdu nada kehidupan. Lisan masih bisa berkata-kata bersua pada dunia.Tangan dan kaki yang masih bisa menapak menyusuri bahtera kehidupan. Bahkan hati yang masih memiliki keimanan akan kebesaran Illahi.

            Dia lebih dari sekedar teman, lebih dari sekedar sahabat bahkan lebih dari sekedar kasih sayang ayah dan ibu. Dia maha besar, dia maha agung, Dia maha berilmu dan Dialah yang menciptakan dan mengatur kehidupan. Dialah yang masih mengijinkan mata, telinga, hidung, lisan, kaki dan tangan  dalam diri kita agar dapat merasakan indahnya kehidupan.

            Sobat...
            Dialah Rabb-mu, tuhan yang menciptakanmu dari cairan yang hina. Akan tetapi telah memuliakanmu, bahkan bisa lebih mulia dari malaikat dan bidadari surga. Dialah Allah Azza wa jalla, tuhan yang maha agung dan perkasa yang memiliki kehidupan ini. Yang meniupkan ruh kedalam jasadmu dan memberikan rizky kepadamu di dunia.

            Tuhan yang sampai detik ini masih menyayangi kita karena sifat Rahman dan Rahim-Nya. Tuhan yang maha pengampun atas semua dosa, dosa dan dosa yang sudah kita lakukan. Tuhan yang tak pernah tidur dan lupa menyaksikan semua hal yang kita lakukan di dunia ini.

Setiap kebaikan yang kita lakukan Allah mengetahui, setiap kebohongan kita, Allah juga tahu, bahkan setiap kemaksiatan yang kita lakukan Allah pun tahu. Demikian dengan apa yang ada dihati dan pikiran kita Allah juga tahu. Semuanya Allah catat dengan seadil-adilnya dan engkau akan dimintai pertanggungjawabannya nanti.
            Sobat...
Sudahkah kita bersyukur atas semua kenikmatan itu...
Nikmat usia dan kehidupan yang masih kau dapatkan hingga detik ini. Kenikmatan yang tak akan mampu kita membalasnya. Walau kita diberi kehidupan seribu tahun pun kita tak akan pernah mampu membalasnya. Jangan kan untuk membalas, untuk menghitung setiap nikmat yang sudah Allah berikan saja kita tak akan pernah mampu. Jiwa dan ragamu tak akan pernah mampu sobat

Sobat...
Di hari bahagiamu ini, aku turut bersyukur dan bangga.
Bersyukur engkau masih bersamaku untuk mengarungi bahtera kehidupan. Besyukur Allah telah mempertemukan kita untuk menjadi sepasang sahabat yang saling peduli satu sama lain. Bangga karena aku bisa bersanding denganmu mengukir mimpi dan meraihnya dengan optimis.

Sobat...
Kalau boleh aku berucap,
Aku mencitaimu karena titah Rabbku. Begitu pula aku menyayangimu karena perintah agama kita. Perintah di mana kita harus saling mengenal dan berbagi semua karunia yang telah Allah berikan. Berbagi dalam keadaan lapang maupun sempit, dalam keadaan riang maupun sedih, dalam keadaan lengang maupun penat.

Sobat...
Hanya goresan sederhana pena ini kado spesial yang bisa kuberikan di hari bahagiamu. Sebagai bukti betapa aku cinta dan peduli karena titah Rabbku kepadamu. Cinta yang tak akan mudah sirna meski engkau menggoreskan luka dalam hatiku. Cinta yang tak akan mudah sirna jika kau tak menuruti nasehatku. Karena aku yakin pemilik cinta, Allah SWT, yang akan memberikan cahaya hidayah dalam hatimu.
....
Sobat,
Kini usiamu bertambah kembali
Itu berarti jatah hidupmu di dunia semakin sedikit
Jatah untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan kepada semua orang
Jatah untuk berbagi nasehat bijak guna mencapai kesabaran
....
Karena itulah yang akan menjadi bekal hidupmu kelak di alam abadi
Bukan hartamu, bukan jabatanmu, bukan paras indahmu juga bukan popularitasmu
Semua itu hanya perhiasan dunia yang sewaktu-waktu akan Allah ambil kembali
Akan Allah ambil dimanapun dan kapanpun yang Allah mau
....
Tak ada gunanya semua itu
Ketika membuat kita semakin jauh dengan Rabb kita
Ketika melupakan kita untuk shalat sebagai bukti keislaman kita
Ketika melupakan kita untuk puasa sebagai bukti kehambaan kita
Ketika melupakan kita untuk zakat sebagai bukti kesyukuran kita
....
Sobat,
Kini semua terserah padamu
Jalan ketakwaan dan keburukan sudah nampak jelas di hadapanmu
Mau menjadi Muslim yang taat dan mendapat nikmat Allah
Mau menjadi Muslim sesat dan jauh dari hidayah Allah
Atau bahkan mau menjadi Muslim yang congkak dan sombong yang akan di laknat Allh
....
Sobat,
Percayalah jalan ketakwaan itu akan membawa kita kepada kebahagiaan yang hakiki
Kebahagiaan yang abadi baik di dunia maupun di alam akherat
Percayalah aku senantiasa menyertakan namamu dalam setiap doa-doaku
Agar engkau dan aku senantiasa menjadi Muslim yang taat
Agar engkau denganku bersama kembali di surga Allah SWT
Agar engkau dan aku tercatat sebagai sepasang sahabat yang saling mencintai karena titah Rabb-Nya

By. Rief_fatih, Mutiara Kehidupan, 21 Februari 2012
========================================================================
PERHATIAN
Buat Sista dan bunda yang punya masalah seputar kewanitaan dan kandungan :
- Jerawat tak kunjung sembuh
- Noda Jerawat yang tak kunjung hilang
- Luka bakar, oprasi yang buat anda ga pede
- Keputihan
- Gatal, gatal, bau tak sedap di mis v
- Kanker servick, miom
- Kegemukan
- Terlalu kurus
- Sudah lama menikah belum HAMIL
Temukan solusinya di tempat kami
Konsultasi GRATIS via sms/wa 085643035547
bb 75966580 

2 comments:

  1. sahabat-sahabat semuanya kasih tanggapan, kritik atau saran ya, untuk perbaikan tulisan saya kedepannya, terimakasih sudah berkunjung, semoga mengispirasi

    ReplyDelete
  2. "•*´¨*•.¸¸.•✽ıuı ɐʎuısı uɐp ɐʎɐɹ ʇɐƃɐɾ ɐʇdıɔuǝd ɐɥɐɯ ƃuɐs ɐpɐd ıɹıp uɐʞsnʞoɟɯǝɯ uɐƃuǝp ıʞılıɯ ɐʇıʞ ƃuɐʎ nʇʞɐʍ ɐsıs uɐʞʇɐɐɟuɐɯ ɐʇıʞ ıɹɐɯ✽•*´¨*•.¸¸.•
    ˙˙※⌣♡̬̩̃̊ɐʎuʇɐɯɥɐɹ uɐɥɐdɯıl ɯɐlɐp ɐpɐɹǝq nlɐlǝs ɐʇıʞ ɐƃoɯ♪♫•*¨*• .☆♥ɐʎuɐdɐɔn uɐp ɐop ʇɐnq ɐʎ ɥısɐʞɐɯ¡♥☆...
    '''♥Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ''uıɯɐ'''uıɯɐƸ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ♥'''"

    ReplyDelete