Labels

Thursday 9 February 2012

Saudariku Muslimah, Karna Kau Begitu Istimewa


ziyadkhusaini.blogspot.com
.....
Teriring salam penuh kedamaian, salam cinta , salam ukhuwah, salamnya ahli syurga.
Semoga keselamatan, kesejahteraan dan rahmat Allah senantiasa menyertaimu.
.....
Saudariku Muslimah
Aku senantiasa mengagumimu
Kagum akan keistimewaan yang kau miliki
Aku sugguh kagum
Akan semua hal yang bisa kau lakukan
......
Saudariku....
Kadang aku cemburu atas semua yang telah Allah anugrahkan kepadamu. Cemburu atas semua kelebihan yang kau miliki. Baginda nabi saja menyampaikan bahwa sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah wanita shalihah. Wanita yang senantiasa taat kepada titah tuhannya dan patuh terhadapa larangan-Nya.

Wanita yang menjadikan setiap diamnya mengandung dzikir, setiap lisannya mengandung kebenaran dan setiap tingkahnya membawa kesejukan. Wanita yang bisa menempati singgasana nan mulia, bahkan lebih mulia dari bidadari syurga. Syurga untuk para kaum adam pun ada ditelapak kaki seorang wanita yang senantiasa mulia pula, yaitu Ibu.
.....
Saudariku Muslimah
Aku senantiasa terkesima
Semua yang nampak begitu menyejukan. Caramu memperlakukan diri menunjukan bukti syukurmu terhadap karunia Ilahi. Agendamu yang tertata rapi dan semua yang kau lakukan terencana dengan baik. Hak Allah, hak diri, hak keluarga, hak oranga lain, selalu kau tunaikan. Hak diri untuk bermunajat kepada Rabbmu kau tunaikan dengan shalatmu yang tepat waktu, bacaan Qur’anmu yang jarang terputus, shalat dhuhamu yang tak pernah kau tinggalkan dan tahajudmu yang membuatmu beda dengan yang lain.

Hak diri untuk mendapatkan ilmu kau tunaikan dengan membaca dan hadir dalam majelis ilmu. Terlihat antusias dan haus dalam menimba ilmu, namun tetap tawadhu dalam bersikap. Seolah semua ilmu ingin kau pelajari dan kau ingin bisa semuanya. Hak diri untuk menjaga raga dan parasmu, kau tunjukan dengan kesyukuran yang amat dalam. Menjaga diri dari makanan yang haram dan tak menyakiti raga yang Allah titipkan. Merawat dan menjaga setiap bagian raga dengan penuh kesyukuran.

Hak diri untuk menempamu sebagai seorang ibu senantiasa kau lakukan. Belajar memahami tugas mulia sebagai seorang Ibu. Tangan yang terampil memasak, menjahit dan menghias rumah. Tangan yang lembut bersentuhan dengan anak-anak dan ramah kepada semua orang. Tangan yang tak pernah lelah melayani, meski raga dan jiwa harus menahan luka.

Hak keluarga yang tak pernah kau lupa. Walau hanya sekedar salam, tegur dan sapa akan tetapi begitu bermakna bagi keluarga. Kau senantiasa mengambil peran terhadap semua hajat keluarga. Tak peduli saat itu kondisi dirimu, yang terpenting orang-orang yang begitu berarti dalam dirimu dapat merasa bahagia karena darma baktimu.

Hak orang lain terkadang sering kau utamakan. Seolah tak peduli akan kebutuhan dirimu saat itu. Yang terpenting mereka saat itu merasakan kebahagiaan. Biarlah mereka bahagia karena dengan itu kebahagianku akan semakin bertambah.
.....
Saudariku Muslimah
Kau begitu anggun dalam menjaga diri
.....
Mata yang terjaga pandanganya
Lisan yang tertata ucapanya
Tingkah dan laku yang bersahaja
Dan komitmen yang terjaga
.....
Caramu berpakaian menunjukan bukti kehambaanmu. Raga yang tebalut kain suci, mahkota yang tertutup oleh jilbab dan paras yang bercahaya karena basuhan air wudhu. Begitu menyejukan setiap mata yang melihat, hati yang merasa dan lisan yang berkata, Subhanallah, maha suci engkau yang telah menciptakan wanita-wanita shalihah.

Mata ini tak sanggup menatap, karena keistimewaanmu
Hati ini tak berani untuk merasa karena menjaga kesucianmu
Lisan ini pun tak mampu betutur karena takut menyakiti hatimu
......
Aku begitu berhati-hati ketika ada diantara kalian
Begitu menjaga agar kau tetap mulia
Agar kau tetap terjaga dari segala fitnah
Agar kau tetap mulia dimata Rabbmu
Agar Bidadari syurga semakin cemburu padamu

By. Rief_fatih, Mutiara kehidupan, 09 Februari 2012
================================================================
PERHATIAN !
Buat Sista dan Bunda yang punya masalah seputar  Kecantikan, kewanitaan dan kandungan:
- Jerawat tak kunjung sembuh
- Noda Jerawat yang tak kunjung hilang
- Luka bakar, oprasi yang buat anda ga pede
- Keputihan
- Gatal, gatal, bau tak sedap di mis v
- Kanker servick, miom
- Kegemukan
- Terlalu kurus
- Sudah lama menikah belum HAMIL
Temukan solusinya di tempat kami
Konsultasi GRATIS via sms/wa 085643035547
bb 75966580 

No comments:

Post a Comment